HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Buka Muscab PCM Sinjai Tengah, Ketua PDM Sinjai Tekankan Pimpinan Terpilih Masif Bergerak

Ketua PDM Sinjai, Agus Salim Yunus membuka Muscab Muhammadiyah Sinjai Tengah, Kamis (24/8/2023).  PDMSINJAI.OR.ID, -- Ketua Pimpinan Daerah ...


Ketua PDM Sinjai, Agus Salim Yunus membuka Muscab Muhammadiyah Sinjai Tengah, Kamis (24/8/2023). 

PDMSINJAI.OR.ID, -- Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Muhammadiyah Sinjai, Agus Salim Yunus membuka kegiatan Musyawarah Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Kecamatan Sinjai Tengah. Acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Sinjai Tengah, Kamis (24/8/2023). 

Dalam kesempatan tersebut, Agus Salim yang juga Sekretaris Badan Pembina Harian (BPH) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) Sinjai itu menekankan beberapa hal dalam sambutannya. Terutama melaksanakan kegiatan untuk menunjukkan eksistensi Muhammadiyah Sinjai Tengah di tengah masyarakat. 

Oleh karena itu, dia berharap agar pimpinan terpilih harus lebih masif bergerak dan menentukan program kerja yang dibutuhkan masyarakat. Bukan hanya itu, dia juga berpesan agar kerja sama dengan pemerintahan kecamatan lebih dipererat. 

"Termasuk melibatkan masyarakat dalam pengajian Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting sehingga Muhammadiyah dapat dikenal secara menyeluruh khususnya di Sinjai Tengah," harapnya. 

Kegiatan Muscab Muhammadiyah dan Aisyiyah Sinjai Tengah ini turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, Camat Sinjai Tengah, Syahrul Paesa. Hadir pula Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai dan Pimpinan Daerah Aisyah Sinjai. 

Kemudian, turut hadir pengurus PCM, Pimpinan Ranting Muhammadiyah, organisasi otonom, hingga warga dan simpatisan Muhammadiyah Sinjai Tengah. (*) 

Tidak ada komentar