HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Gelar Rapat Rutin, PDM Sinjai Bentuk Panitia Pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai menggelar rapat rutin di Kantor PDM, Selasa (22/8/2023)  PDMSINJAI.OR.ID -- Pimpinan Daerah Muhammadiyah...

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai menggelar rapat rutin di Kantor PDM, Selasa (22/8/2023) 

PDMSINJAI.OR.ID -- Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sinjai menggelar rapat rutin setiap hari Selasa. Rapat yang diikuti sejumlah pimpinan itu membahas perkembangan Muhammadiyah di Kabupaten berjuluk Bumi Panrita Kitta' ini. 

Dalam rapat yang dilaksanakan pada hari Selasa, (22/8/2023) di Kantor PDM Sinjai, rencana pembangunan gedung dakwah Muhammadiyah kembali dibahas. Bahkan, panitia pembangunan telah dibentuk sebagai bentuk keseriusan PDM Sinjai untuk menghadirkan Gedung Dakwah Muhammadiyah di Sinjai. 

Pada rapat tersebut, ditetapkan Dr. Pagga K, M. Pd sebagai Ketua panitia pembangunan, lalu Dr. Muhlis M.Sos.I sebagai sekretaris, dan Suhartono sebagai Bendahara panitia pembangunan. 

"Alhamdulillah kita sudah tetapkan panitia pembangunan yang akan mengurusi secara teknis pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah ini," beber Ketua PDM Sinjai, Agus Salim Yunus. 

Dia pun optimis Gedung Dakwah Muhammadiyah akan didirikan di periode kali ini. Terlebih lagi dua Perguruan Tinggi Muhammadiyah Sinjai siap mendukung pelaksanaan pembangunannya. 

Selain membahas Gedung Dakwah Muhammadiyah, rapat PDM Sinjai turut membahas pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Muhammadiyah Sinjai Tengah yang digelar tanggal 24 Agustus dan Muscab Muhammadiyah Bulupoddo 27 Agustus mendatang.

Tidak ada komentar