HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Giliran Muhammadiyah dan Aisyiyah Bulupoddo Gelar Musycab

Ketua PDM Sinjai, Agus Salim Yunus membawakan sambutan dalam Muscab Muhammadiyah dan Aisyiyah Bulupoddo, Ahad (27/8/2023 ) PDMSINJAI.OR.ID ...

Ketua PDM Sinjai, Agus Salim Yunus membawakan sambutan dalam Muscab Muhammadiyah dan Aisyiyah Bulupoddo, Ahad (27/8/2023)
PDMSINJAI.OR.ID -- Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Sinjai dalam satu bulan terakhir mengawal kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Muhammadiyah dan Aisyiyah di sejumlah kecamatan. Kali ini pelaksanaan regenerasi kepemimpinan di tubuh persyarikatan itu digelar di Kecamatan Bulupoddo.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sinjai, Agus Salim Yunus, A.Md hadir dalam acara tersebut. Dia didampingi anggota PDM Sinjai yang merupakan Koordinator Wilayah (Korwil) PCM Bulupoddo, yakni Dr. Muhammad Syukri, M.Pd, Dr. Pagga K, M.Pd, dan Abudzar, M.Pd.

Hadir pula Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA), A. Rahmi Sinar Alam bersama jajaran anggota PDA Sinjai, Ketua PCM Bulupoddo, dan organisasi otonom Muhammadiyah tingkat Kecamatan.

Kemudian, hadir juga Sekretaris Camat Bulupoddo, Sakka, S.Sos, Polsek Bulupoddo, Kepala Desa Lamatti Riattang dan Kepala Desa Lappacinrana, dan sejumlah tok

Agus Salim dalam sambutannya berharap agar pimpinan yang terpilih untuk melaksanakan segera musyawarah ranting di tingkat desa/kelurahan. Selain itu, dia juga berpesan agar rapat dan pengajian rutin digalakkan di tingkat kecamatan dan desa.

Anggota PDM, Dr. Pagga K bersama Kades Lappacinrana, Mulianto S.Ag hadir di acara Muscab Muhammadiyah dan Aisyiyah Bulupoddo.
Dengan demikian, Muhammadiyah di Kecamatan Bulupoddo dapat dirasakan kehadiran dan kebermanfaatannya di tengah masyarakat.

"Yang paling juga adalah senantiasa berkolaborasi dengan pemerintah kecamatan dan desa dalam program-program yang dilaksanakan," ujarnya, Ahad (27/8/2023).

Acara ini dibuka oleh Sekcam Bulupoddo, Sakka, S.Sos. Pihaknya pun siap berkolaborasi dan mendukung setiap program Muhammadiyah di Kecamatan Bulupoddo. (*)

Tidak ada komentar