HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Raih Suara Terbanyak, Sofyang Terpilih Jadi Ketua PC Muhammadiyah Sinjai Tengah Periode 2022-2027

Sofyang (paling kiri) terpilih sebagai Ketua PCM Sinjai periode 2022-2027 PDMSINJAI.OR.ID -- Musyawarah Cabang Muhammadiyah Sinjai Tengah ya...

Sofyang (paling kiri) terpilih sebagai Ketua PCM Sinjai periode 2022-2027

PDMSINJAI.OR.ID -- Musyawarah Cabang Muhammadiyah Sinjai Tengah yang berlangsung di Aula Kantor Kecamaan Sinjai Tengah, Kamis (22/8/20230 telah selesai. Dalam musyawarah tersebut, Sofyang meraih suara terbanyak dan terpilih jadi Ketua Pimpnan Cabang Muhammadiyah Sinjai Tengah periode 2022-2027. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, hasil pemilihan anggota Muhammadiyah Sinjai Tengah menempatkan Sofyang, S.Pd.M.A sebagai peraih suara terbanyak dengan 19 suara. Kemudian di urutan kedua ditempati oleh Eril, S.Pd.,MH dengan 17 suara dan di urutan ketiga diraih oleh Harun, S.Pd,I. 

Di urutan keempat diraih oleh Irsan dengan 14 suara, urutan kelima oleh Muh. Ikhsan Arman, S.AP dengan 14 suara, urutan keenam oleh Alimuddin dengan 13 suara, urutan ketujuh oleh Ilham dengan 13 suara. Lalu, diurutan kedepan oleh Drs. A Nasrullah dengan suara 10 suara dan Muh. Yunus, S.Sos dengan 9 suara. 

Kemudiam sembilan formatur melaksanakan rapat dan memutuskan Sofyang sebagai Ketua, Muh. Ikhsan Arman sebagai sekretatis, dan Eril sebagai bendahara. Sementara enam formatur terpilih lainnya menjabat sebagai wakil ketua. 

Ketua PDM Sinjai dalam kesempatan tersebut menekankan beberapa hal dalam sambutannya. Terutama melaksanakan kegiatan untuk menunjukkan eksistensi Muhammadiyah Sinjai Tengah di tengah masyarakat. 

Oleh karena itu, dia berharap agar pimpinan terpilih harus lebih masif bergerak dan menentukan program kerja yang dibutuhkan masyarakat. Bukan hanya itu, dia juga berpesan agar kerja sama dengan pemerintahan kecamatan lebih dipererat. 

"Termasuk melibatkan masyarakat dalam pengajian Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting sehingga Muhammadiyah dapat dikenal secara menyeluruh khususnya di Sinjai Tengah," harapnya. (*)

Tidak ada komentar