HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Selamat, Ketua Prodi PGMI UIAD Sinjai Raih Gelar Doktor

Ujian promosi Dr. Hasmiati, M.Pd.I di Gedung PPG Kampus III UIN Alauddin Makassar, Jumat (25/8/2023).  PDMSINJAI.OR.ID -- Ketua Program Stu...

Ujian promosi Dr. Hasmiati, M.Pd.I di Gedung PPG Kampus III UIN Alauddin Makassar, Jumat (25/8/2023). 

PDMSINJAI.OR.ID -- Ketua Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Universitas Islam (UIAD) Ahmad Dahlan, Hasmiati, S.Pd.I.,M.Pd.I meraih gelar doktor di Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. Pencapaian gelar tersebut setelah mengikuti ujian promosi doktor di Gedung PPG Kampus III UIN Alauddin Makassar, Jumat (25/8/2023). 

Hasmiati mencapai gelar doktornya pada bidang pendidikan dan keguruan. Dia berhasil mempertahankan disertasinya dengan judul Pengasuhan Anak pada Masyarakat Adat Ammatoa di Tana Toa, Kabupaten Bulukumba. 

Pencapaian dokter yang ke-31 bagi UIAD Sinjai ini pun banjir ucapan dari berbagai pihak. Mulai dari civitas akademika UIAD, civitas akademika Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi), dan sejumlah pihak lainnya. 

Momentum berharga bagi mantan Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sinjai ini juga tak lepas dari ucapan selamat dari Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai, Agus Salim Yunus. 

Dia mendoakan agar gelar ini dapat lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah Swt. Dan, ilmu yang diperoleh dapat diimplementasikan di tengah masyarakat. 

"Semoga ilmu yang didapatkan selama menempuh pendidikan menjadi bekal untuk berbakti kepada agama, bangsa, dan negara, khususnya masyarakat di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba," harapnya. (*) 

Tidak ada komentar