HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Sukses Gelar Musycab, Kades Lappacinrana Terpilih Pimpin PC Muhammadiyah Bulupoddo Periode 2022-2027

Sembilan formatur terpilih PCM Bulupoddo periode 2022-2027 PDMSINJAI.OR.ID -- Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bulupoddo telah selesai melaksan...

Sembilan formatur terpilih PCM Bulupoddo periode 2022-2027
PDMSINJAI.OR.ID
-- Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bulupoddo telah selesai melaksanakan Musyawah Cabang (Musycab), di Aula Kantor Desa Lamatti Riattang, Ahad (27/8/2023). Hasilnya, Kepala Desa Lappacinrana, Mulyanto diamanahkan untuk memimpin Muhammadiyah Bulupoddo periode 2022-2027. 

Dari informasi yang dihimpun, peserta musyawarah telah memilih sembilan anggota PCM Bulupoddo. Mereka adalah, Drs. Mappa, Bolle, S.Ag, dan A. Mulianto masing-masing di urutan pertama, kedua, dan ketiga dengan perolehan 14 suara. 

Lalu, disusul Salman, S.Sos, M.AP dengan 12 suara, Abri S.Pd 11 suara, dan Aminuddin, S.Pd.I dengan 10 suara. Di posisi selanjutnya diisi oleh Imran S.IP dengan meraih 10 suara, Dr. Mustamin, S.Pd, M.Pd dan Muh Darwis, MP masing-masing 9 suara. 

Setelah dilakukan rapat formatur, A. Mulyanto yang juga Kepala Desa Lappacinrana terpilih sebagai Ketua, Salman sebagai sekretaris, dan Imran sebagai Bendahara. 

Sebelumnya, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai, Agus Salim berharap agar pimpinan yang terpilih melaksanakan segera musyawarah ranting di tingkat desa/kelurahan. Selain itu, dia juga berpesan agar rapat dan pengajian rutin digalakkan di tingkat kecamatan dan desa. 

Dengan demikian, Muhammadiyah di Kecamatan Bulupoddo dapat dirasakan kehadiran dan kebermanfaatannya di tengah masyarakat. "Yang paling juga adalah senantiasa berkolaborasi dengan pemerintah kecamatan dan desa dalam program-program yang dilaksanakan," ujarnya. (*)

Tidak ada komentar