HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Terpilih Secara E-Voting, Berikut Anggota Pimpinan Muhammadiyah Sinjai Utara Periode 2022-2027

Anggota PCM Sinjai Utara bersama Pimpinan Daerah Mhhammadiyah Sinjai, Minggu (13/8/2023)  PDMSINJAI.OR.ID -- Musyawarah Cabang ke IX Pimpina...

Anggota PCM Sinjai Utara bersama Pimpinan Daerah Mhhammadiyah Sinjai, Minggu (13/8/2023) 

PDMSINJAI.OR.ID -- Musyawarah Cabang ke IX Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sinjai Utara berlangsung lancar. Pemilihan anggota pimpinan pun dilaksanakan secara E-Voting, Minggu (13/8/2023). 

Pemilihan pimpinan secara online ini menggunakan google form. Setiap pemilih berhak menyalurkan suaranya dengan memili sembilan calon anggota pimpinan. 

Panitia pemilihan pun menyiapkan dua laptop untuk digunakan dalam memilih. Masing-masing pemilih diberikan password untuk mengakses google form. 

Ketua Panitia Pemilihan Muscab Muhammadiyah Sinjai, Syamsuddin mengatakan, penerapan sistem E-Voting dilakukan sebagai upaya mengikuti perkembangannya digitalisasi. 

Apalagi sistem ini dinilai cepat, efektif, dan transparan. "Sistem ini kita pilih karena selain efektif juga terbilang cepat karena hasil pemilihan bisa diketahui tanpa harus perhitungan secara manual," bebernya. 

Dari hasil pemilihan tersebut, terpilih sembilan anggota PCM Sinjai Utara. Setelah dilakukan rapat formatur, Syamsuddin ditetapkan sebagai Ketua, Ady Masalembow sebagai Sekretaris, dan Zulfadli sebagai Bendahara. Sementara 6 pimpinan lainnya menjabat sebagai Wakil Ketua. 

Berikut nama-nama Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sinjai Utara periode 2022-2027.


1. Syamsuddin: 27 suara

2. Ady Masalembow 25 suara

3. Fajaruddin 25 suara

4. Hardi 25 suara

5. Sirajuddin 23 suara

6. Akriandi Amin 22 suara

7. Abd Wahid 21 suara

8. Zulfadli 21 suara

9. Mursak 16 suara


Tidak ada komentar