HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Bupati ASA Siap Hadiri Pengukuhan Majelis, Lembaga, dan PC Muhamadiyah-Aisyiyah se-Kabupaten Sinjai

PDMSINJAI.OR.ID -- Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai melakukan audiens dengan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA). Pertemuan itu dilakuk...


PDMSINJAI.OR.ID
-- Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai melakukan audiens dengan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA). Pertemuan itu dilakukan untuk mengundang Bupati menghadiri pengukuhan Majelis, Lembaga, dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah-Aisyiyah Sinjai. 


Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai, Agus Salim Yunus mengatakan, kegiatan pengukuhan akan berlangsung pada tanggal 21 September 2023 di Gedung Pertemuan Sinjai. 


Oleh karena itu, pihaknya melakukan audiens agar Bupati Sinjai berkenan hadir di acara nanti. "Kami datang langsung untuk mengundang dan beliau siap hadir," bebernya, Rabu (13/9/2023). 


Selain itu, dia berharap para pimpinan majelis, lembaga, hingga pimpinan cabang Muhammadiyah-Aisyiyah se-Kabupaten Sinjai untuk hadir dalam acara pengukuhan sekaligus sebagai ajang silaturahmi keluarga besar Muhammadiyah ini. 

"Termasuk kader dan simpatisan Muhammadiyah kami harap partisipasinya pada kegiatan besar kita nanti, acara ini sebagai langkah awal pimpinan Muhammadiyah periode 2022-2027 bersama jajaran dalam membantu pemerintah membangun Kabupaten Sinjai," tambahnya. 

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa mengucapkan terima kasih atas undangan dari Muhammadiyah Sinjai. Dia pun berjanji akan hadir pada acara nanti. 

"Insya Allah kalau tidak ada halangan saya akan hadir di acara pengukuhan nanti, semoga acaranya berjalan lancar dan sukses," kuncinya. (*)


Tidak ada komentar