HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Kepala Desa Pulau Harapan dan Istrinya Terpilih Ketua Muhammadiyah-Aisyiyah Pulau Sembilan

PDMSINJAI.OR.ID, PULAU SEMBILAN -- Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Pulau Sembilan menggelar Musyawarah Cabang Muhammadiyah ke II seka...


PDMSINJAI.OR.ID, PULAU SEMBILAN -- Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Pulau Sembilan menggelar Musyawarah Cabang Muhammadiyah ke II sekaligus pembentukan Pimpinan Cabang Aisyah Pulau Sembilan. Dalam acara ini Kepala Desa Pulau Harapan, Mukrimin, S.Hi bersama istrinya, Nurhidayah Mus, A.Ma terpilih sebagai Ketua. 

Mukrimin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan Musyawarah cabang di desanya. Dia pun berharap agar kegiatan ini merupakan langkah awal dalam mengembangkan islam di Pulau Sembilan melalui Muhammadiyah. 

"InsyaAllah kami siap berkolaborasi untuk memajukan Muhammadiyah di Pulau Sembilan, termasuk mengajak semua kepala desa di Pulau Sembilan untuk bersama-sama mengurus Muhammadiyah, dalam waktu dekat kami susun pengurus," bebernya.

Ketua Muhamadiyah-Aisyiyah Pulau Sembilan terpilih

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai, Agus Salim juga berharap agar pimpinan terpilih dapat mengajak tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk bersama mengurus Muhammadiyah. Baik di cabang maupun ranting Muhammadiyah. 

"Ajak elemen masyarakat agar bisa bersama-sama menggerakkan dan mengembangkan islam melalui gerakan Muhammadiyah," ajaknya. 

Beberapa pimpinan Muhammadiyah turut hadir dalam kegiatan ini yakni, Dr. Umar Congge, M.Si, Dr. Mochamat Nurdin, Abd Kadir, S.Ag. Hadir pula Ketua Pimpinan Daerah Aisyah, Rahmi Sinar Alam, Wakil Ketua PD Aisyah, Darmawati Syur, dan Sitti Nur Haerati

Kemudian, Ketua pimpinan cabang Muhammadiyah Pulau Sembilan, Baharuddin, M.Si dan sejumlah Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sinjai Utara turut hadir dalam kegiatan ini. (*) 

Tidak ada komentar