HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Tim Wirausaha Merdeka UMSi Raih Juara II Kategori Publikasi Media Sosial Terbaik

Tim wirausaha merdeka UMSi raih juara II kategori publikasi media sosial terbaik di acara Expo Program Wirausaha Merdeka (WMK) di Unismuh Ma...

Tim wirausaha merdeka UMSi raih juara II kategori publikasi media sosial terbaik di acara Expo Program Wirausaha Merdeka (WMK) di Unismuh Makassar, Jumat (22/11/2023)

PDM.OR.ID, MAKASSAR
- Dalam rangka menumbuhkan jiwa entrepreneur bagi mahasiswa, tim wirausaha merdeka Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) mengikuti Expo Program Wirausaha Merdeka (WMK) di Balai Sidang Muktamar Unismuh Makassar, Jumat 22 November 2023.

Dengan pelaksanaan Demo Day Program Wirausaha Merdeka, tim wirausaha Merdeka UMSi berhasil meraih juara II sebagai kategori publikasi nedia sosial terbaik yang berlangsung di Balai Sidang Muktamar Unismuh.

Makmur, S.P., M.Si sebagai Ketua Tim sangat bersyukur dikarenakan 10 mahasiswa UMSi bisa berpartisipasi dalam Expo Program Wirausaha Merdeka 2023 di Balai Sidang Muktamar Unismuh.

Makmur menambahkan dengan harapan kedepannya mahasiswa yang mengikuti Expo ini mampu mengembangkan minat belajar sehingga bisa membuka usaha sendiri untuk teman bahkan keluarga masing-masing.

“Dengan expo ini, mahasiswa diberi ruang untuk mencari pengalaman dan dilatih untuk bisa mandiri dan mampu mengembangkan dirinya sendiri,” lanjutnya.

"Kedepannya UMSi tetap dikembangkan usahanya dan mampu memberikan inspirasi khususnya di UMSi yang menjadi pengusaha pengusaha sukses sukses nantinya," tutupnya.

Expo Wirausaha ini dihadiri oleh 506 mahasiswa dari kampus berbeda dan menghadirkan puluhan UMKM binaan yang tersebar di beberapa kabupaten kota di Sulawesi Selatan. (*)

Penulis: Muhammad Fitrah

Tidak ada komentar