HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Usung Tema Jiwa Kepemimpinan, PK IMM FISIP UMSi Gelar Musykom III

PDMSINJAI.OR.ID, SINJAI - Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah ...


PDMSINJAI.OR.ID, SINJAI
- Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Sinjai (PK IMM FISIP UMSi) Periode 2022-2023 menggelar Musyawarah Komisariat (Musykom) III di Kampus UMSi, Sabtu 25 November 2023.

Musykom III tersebut berlangsung mulai Sabtu-Senin, 25-27 November 2023 dengan mengangkat tema "Menumbuhkan Jiwa Kepemimpinan Untuk IMM FISIP yang Progresif".

Haerul sebagai Ketua Umum PK IMM FISIP UMSi Periode 2022-2023 mengatakan alhamdulillah pk imm fisip umsi periode 2022-2023 telah berakhir dengan pelaksanaan musykom iii yang berlangsung ini hari.

"Musyawarah ini dilaksanakan untuk revitalisasi organisasi dalam satu tahun kepengurusan dan mengevaluasi kinerja pimpinan terkhusus program kerja yang sudah dilaksanakan," ucap Haerul.

Haerul menambahkan siapa saja yang terpilih untuk pk imm fisip umsi periode 2023-2024 dapat melanjutkan program kerja yang sudah dilakukan sekaligus lebih progresif dalam menjalankan kepemimpinan organisasi.

Dr. Hermansyah selaku Wakil Dekan FISIP UMSi mengatakan musyawarah organisasi diperlukan pengurus yang amanah, karena tanggung jawab selama satu periode ini dikerjakan dan diselesaikan bersama-sama bukan hanya satu anggota saja.

"Ketika kalian mengarungi samudera dengan kapal yang sama jangan ada yang lompat sebelum sampai tujuan secara bersama-sama," pesan Dr. Hermansyah saat pembukaan Muyskom III FISIP UMSi.

Pembukaan Musykom III ini dihadiri oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai, Dekan FISIP UMSi, Pimpinan Cabang IMM Sinjai, Organisasi Kemahasiswaan Lingkup UMSi dan UIAD. (*)


Penulis: Muhammad Fitra

Tidak ada komentar