HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Fun Futsal Warnai Milad ke 111 Tahun Muhammadiyah di Kabupaten Sinjai

PDMSINJAI.OR.ID, SINJAI -- Dalam rangka memperingati Milad Muhammadiyah ke 111 Tahun, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sinjai menggelar F...


PDMSINJAI.OR.ID, SINJAI
-- Dalam rangka memperingati Milad Muhammadiyah ke 111 Tahun, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sinjai menggelar Fun Futsal di Lapangan Indor Futsal Sinjai, Sabtu 16 Desember 2023.

Fun Futsal dikhususkan Peserta 8 Tim Internal Muhammadiyah yang terbagi dalam dua Grub. Masing-masing Grup berisi empat Tim.

Grup Pool A diantaranya, PD IPM SINJAI FC, PC IMM SINJAI FC, UMSI FC dan DEMA UIAD FC. Sedangkan Grup Pool B diantaranya, KWARDA HW SINJAI FC, UIAD FC, PD PM FC dan PK IMM FISIPHUM FC.

Fun Futsal ini berlangsung sangat meriah dengan kehadiran suporter masing-masing Tim di Lapangan Indor Futsal Sinjai.

Dalam Fun Futsal tersebut, masing-masing Tim memainkan tiga match dalam Grup A dan B sehingga menghasilkan Tim terbaik yang akan lolos di Semifinal dan lanjut Grand Final.

Sekadar diketahui, hasil grup A diantaranya. Grup A, DEMA UIAD FC dengan 13 goal (Juara Grub), PC IMM SINJAI FC dengan 9 goal (Runner Up), PD IPM SINJAI FC dengan 7 goal dan UMSI FC dengan 6 goal.

Sedangkan Grub B ialah, KWARDA HW FC dengan 11 goal (Juara Grub), PD PM SINJAI FC dengan 7 goal (Runner Up), PK IMM FISIPHUM FC dengan 7 goal, dan UIAD FC dengan 4 goal.

Setelah menghasilkan Tim terbaik di masing- masing Grub, DEMA UIAD FC dan PD PM SINJAI FC kembali memainkan pertandingan Semifinal dengan kemenangan 1-3 yang diraih oleh PD PM SINJAI FC.

Lebih lanjut, KWARDA HW FC dan PC IMM SINJAI kembali juga memainkan pertandingan Semifinal yang dilanjutkan Adu Pinalti dengan skor 4-3 oleh KWARDA HW FC.

Diakhir Fun Futsal ini, Grand Final telah pertemukan PD PM SINJAI FC dan KWARDA HW FC yang berakhir dengan kemenangan 0-3 oleh KWARDA HW FC.

Salah satu peserta pada kegiatan Fun Futsal Semarak Milad Muhammadiyah, Andi Fatahillah mengapresiasi kegiatan ini sebagai ajang silaturahim sesama kader melalui olahraga futsal.

"Kami sebagai peserta sangat mendukung kegiatan silaturahim yang dibingkai dengan olahraga Fun Futsal seperti ini, terlebih lagi peserta yang di undang merupakan internal Muhammadiyah. Semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang tahunan," harapnya yang merupakan juara 1 dari Kwarda HW Sinjai FC. (*)

Penulis: Muhammad Fitra

Tidak ada komentar