HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Sukses di Sinjai Utara, Touring Tabligh Lanjut Dua Kecamatan Ini

SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID--- Kegiatan touring tabligh yang digagas Majelis Tabligh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai telah sukses dilaksana...


SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID---Kegiatan touring tabligh yang digagas Majelis Tabligh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai telah sukses dilaksanakan dibeberapa masjid di Kecamatan Sinjai Utara. Masyarakat dan jemaah setempat pun antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Ketua Majelis Tabligh PDM Sinjai, Dr. Zulkarnain Mubhar, S.Th.I.,M.Th.I sangat mengapresiasi antusiasme dan penerimaan jemaah Masjid Kecamatan Sinjai Utara terhadap dakwah islam yang berkemajuan.

"Kecamatan ini merupakan titik yang pertama kami datangi dan alhamdulillah masyarakat sangat antusias menerima kami," ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan ini digelar untuk menetralisir panasnya suhu politik di tahun politik. Sehingga, masyarakat tidak terlena oleh hiruk-pikuknya dan melalaikan kewajiban mereka dari pengetahuan dan pembaruan keimanan.

"Touring kali ini memfokuskan pada kajian Islam tentang kiat meningkatkan dan memperkokoh keimanan kepada Allah dan RasulNya serta hari Akhir," tambahnya.

Kegiatan ini turut dihadiri sejumlah anggota Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai, Majelis Tabligh, Majelis Pustaka dan Informasi, Lembaga Dakwah Komunitas, dan Lembaga Pengembangan Cabang Ranting dan Pengembangan Masjid PDM Sinjai.

Sekadar diketahui, Touring Tabligh telah berakhir di Kecamatan Sinjai Utara dan insya allah akan berlanjut di kecamatan selanjutnta yakni Sinjai Timur dan Pulau Sembilan, Jumat 26 Januari 2024.


Berikut Jadwal Touring Tabligh Kecamatan Sinjai Timur dan Pulau Sembilan:

1. Senin, 22 Januari 2024 di Masjid Babul Khaer Desa Tongke-tongke.

2. Rabu, 24 Januari 2024 di Masjid Lamade Desa Panaikang.

3. Jumat, 26 Januari 2024 di Masjid Sabulussalam Desa Pasir Marannu.

4. Ahad, 28 Januari 2024 di Masjid Nurul Jihad Desa Sanjai.

5. Selasa, 30 Januari 2024 di Masjid Nurul Mukminnin Desa Lasiai.

6. Kamis, 01 Februari 2024 di Masjid Barakkao Desa Pattallassang.

7. Kamis, 08 Februari 2024 di Masjid Pulau Kambuno Kec. Pulau Sembilan.

8. Kamis, 22 Februari 2024 di Masjid Burung Loe Kec. Pulau Sembilan. (Fitra)

Tidak ada komentar