HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Berikut Nama-Nama Pimpinan Qabilah HW UIAD Sinjai Yang Resmi Dilantik

      MAKASSAR, pdm.or.id— Qabilah Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan (GKHW) Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai secara resmi dila...

 


 


 

MAKASSAR, pdm.or.id—Qabilah Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan (GKHW) Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai secara resmi dilantik oleh Kwarpus Hizbul Wathan bertempat di Pusat Dakwah Muhammadiyah Sulawesi Selatan di Makassar pada Sabtu, 9 Maret 2024.

 

Pelantikan ini bersamaan dilakukannya Orientasi Kwartir Wilayah GKHW Sulawesi Selatan dan Pimpinan Qabilah Perguruan Tinggi Muhammadiyah Se-Sulawesi Selatan.

Dengan mengusung tema “Menggerakkan Sumber Daya, Membangun Kader Utama” kegiatan ini dihadiri langsung Kwartir Pusat (Kwarpus) HW, Ramanda Aman Suyadi, dan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Prof. Dr. Ambo Asse, M.Ag. 

“Hadirnya semua kita disini semoga dicatat Allah SWT menjadi amal soleh, pertama kami sebagai Kwartir Pusat mengucapkan selamat atas pelantikan Kwarwil dan Pimpinan Qabilah PTMA se-Sulawesi Selatan,” kata Ramanda Aman Suyadi.

Ketua Kwarpus HW, Ramanda Aman Suyadi juga menyampaikan “Dengan hadirnya kita disini, memang benar adanya lirik lagu Hizbul Wathan, Sahabat HW, bahwa organisasi kepanduan Muhammadiyah ini semakin pesat berkembang di seluruh Indonesia bukan disini saja,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Ketua PWM Sulsel, Prof. Dr. H. Ambo Asse, M.Ag. menyampaikan dalam pidatonya, untuk angkatan muda, organisasi otonom termasuk Hizbul Wathan ini untuk terus memperkuat pengkaderan.

“Kita ini butuh regenerasi, olehnya itu pengkaderan itu penting, saya sudah sampaikan utamakan pengkaderan di ortom, karena kader-kader ini lah yang akan dipersiapkan untuk menggantikan kita semua,” katanya.

Berikut susunan struktur pimpinan Qabilah GKHW Universitas Islam Ahmad Dahlan Sinjai

Pensahat: Badan Pembina Harian Universitas Islam Ahmad Dahlan Sinjai

Ketua Dewan Pembina: Rektor Universitas Islam Ahmad Dahlan Sinjai

Wakil Ketua Dewan Pembina: Dr. Jamaluddin, M.Pd.I., Dr. Rahmatullah, M.A.

Anggota Dewan Pembina: Dr. Takdir, M.Pd.I., Dr. Faridah, M.Sos.I., Abd Muhaemin Nabir, S.E., M.Ak., Ak.

Ketua Qabilah: Dr. Muhlis, M.Sos.I.

Wakil Ketua: Dr. Hasmiati, M.Pd.I.

Sekretaris: Eril, S.Pd.I., M.H.

Wakil Sekretaris: Akbar C, S.E., M.E.

Bendahara: Andi Muhammad Fatahillah M., S.Pd., M.Pd.

Pelatih Qabilah Putra: Abd. Aziz, S.Sos., M.Sos., Alimuddin, S.Sos., M.Pd.

Pelatih Qabilah Putri: Suriani, S.Sos.

(Fatahillah/MPI Sinjai)

 

Tidak ada komentar