HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Sambut Hari Kemenangan 1445 H, GKHW UMSi Berbagi Takjil ke Masyarakat

SINJAI, PDM.OR.ID-- Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencari keberkahan di bulan suci ...



SINJAI, PDM.OR.ID--Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencari keberkahan di bulan suci ini khususnya dalam menyambut Hari Kemenangan Idul Fitri 1445 H yang bertepatan dengan 10 April 2024.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah berbagi takjil oleh Organisasi Kemahasiswaan yang tidak lain ialah Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kafilah Universitas Muhammadiyah Sinjai (GKHW UMSi), Selasa 09 April 2024.

Berbagi takjil tersebut berlangsung di Depan Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Jalan Persatuan Raya. Sebanyak puluhan bungkus kue yang sudah disediakan oleh GKHW UMSi dibagikan kepada sejumlah pengendara roda dua yang melintas disekitaran Jalan Persatuan Raya.

Ketua GKHW UMSi, Abdul Azis mengatakan kegiatan takjil ini merupakan salah satu aktifitas Hizbul Wathan dalam menjemput keberkahan puasa di bulan ramadan sebelum memasuki Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

"Ini merupakan salah satu komitmen kami selaku Hizbul Wathan UMSi untuk selalu konsisten berjuang untuk sosial kemasyarakatan. Hal ini sudah kami buktikan bahwa Hizbul Wathan bisa bergerak secara nyata untuk masyarakat sekitar," kata Azis.

Ditempat yang sama, Abdul Azis kembali menambahkan untuk rekan-rekan Hizbul Wathan UMSi agar selalu berjuang, dan berkontribusi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan kedepannya serta memberi nilai manfaat kepada masyarakat sekitar.

Selepas berbagi takjil tersebut, GKHW UMSi Buka Bersama (Bukber) di Sekretariat Kafilah, Jalan Baso Kalaka dengan menghadirkan Sekretaris Kwartil Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan Sinjai. (Fitrah/MPI Sinjai)

Tidak ada komentar