HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

SANGAT MERIAH !!! Semarak Milad UMSi ke-IV Tahun, Jalan Sehat Diikuti Ribuan Masyarakat Sinjai

SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID---Ribuan peserta mengikuti Jalan Sehat dalam rangka Semarak Hari Jadi Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) ke- IV...


SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID---Ribuan peserta mengikuti Jalan Sehat dalam rangka Semarak Hari Jadi Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) ke- IV Tahun yang diadakan oleh Kampus UMSi, Sabtu 25 Mei 2024.

Jalan sehat yang mengambil start dari Pelataran Kampus UMSi dengan melewati beberapa sejumlah ruas diantaranya Jalan Andi Mansalinri - Jalan Jendral Sudirman - Jalan Andi Mandasini - Jalan R.A Kartini - Jalan Wolter Monginsidi dan finish di Kampus UMSi.

Lebih lanjut, Milad IV Tahun UMSi ini mengangkat tema "Menjalin Kebersamaan Untuk UMSI yang Berdaya Saing".

Dalam sambutan Rektor UMSi, Prof. Dr. Umar Congge, S.Sos., M.Si mengatakan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Jalan Sehat ini.

"Jalan sehat ini salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Milad UMSi ke-IV Tahun pada tanggal 8 Mei 2024, yang sebelumnya sudah dilaksanakan beberapa kegiatan lain untuk menyambut Milad UMSi ini," kata Prof. Dr. Umar Congge.

Prof. Dr. Umar Congge menambahkan dengan Milad UMSi ke-IV Tahun ini, diharapkan bisa menjadi solusi untuk pemerintah kabupaten sinjai khususnya masyarakat mengenai pengembangan sumber daya manusia di sinjai.

Kegiatan ini terdapat beberapa doorprize diantaranya sepeda listrik, mesin cuci, kipas angin dan masih banyak lagi hadiah yang bisa didapatkan oleh peserta Jalan sehat dengan pengundian kupon.

Ditempat yang sama, Jalan Sehat UMSi terdapat Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai.

Sekedar diketahui, Jalan sehat ini diikuti ribuan mahasiswa ataupun masyarakat Kabupaten Sinjai yang dimulai pada Jam 07.30 Wita, dihadiri beberapa Forkopimda Sinjai dan patner kerja UMSI. (Fitra/MPI PDM Sinjai).




 

Tidak ada komentar