HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

DAM se-Indonesia Timur berlangsung di Sinjai, Ketua PDM Sampaikan Selamat Datang Peserta Madya

SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID---Puluhan Kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) mengikuti Darul Arqam Madya (DAM) se-Indonesia Timur Angkatan X...

SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID---Puluhan Kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) mengikuti Darul Arqam Madya (DAM) se-Indonesia Timur Angkatan XI yang berlangsung di Auditorium Amir Said Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai, Ahad 23 Juni 2024.

DAM se-Indonesia Timur tersebut dilaksanakan oleh Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Sinjai dengan mengangkat tema "Internalisasi Gerakan Sosial Profetik Wujudkan Pemimpin Berkarakter" yang dimulai 23-29 Juni 2024.

Pembukaan DAM se-Indonesia Timur dihadiri langsung Agus Salim Yunus, A.Md selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sinjai menyampaikan selamat datang peserta DAM se-Indonesia Timur di Bumi Panrita Kitta atau yang biasa dikenal dengan Kabupaten Sinjai.

"Dengan adanya forum DAM ini, peserta bisa menjadi penyempurna dari Persyarikatan Muhammadiyah kedepannya dikarenakan IMM salah satu organisasi otonom yang bergerak dikalangan Mahasiswa dan bagian dari Angkatan Muda Muhammadiyah," ungkap Agus Salim Yunus.

Lebih lanjut, peserta bisa mengikuti proses-proses seperti ini yang dapat membentuk karakter, akhlak maupun keilmuan kader karena ketiga poin senantiasa menyesuaikan dengan hal-hal yang perlu kita perbaiki kedepannya.

Agus Salim Yunus menambahkan kader IMM perlu bersungguh-sungguh dalam berjihad ketika menghadapi tantangan dalam proses yang sudah ditetapkan oleh Allah SWT yang dimana kader diharapkan bisa menjaga nilai-nilai perjuangan khususnya persyarikatan.

Sekadar diketahui, Peserta DAM se-Indoensia Timur berasal dari beberapa Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Kalimantan Utara turut dihadiri Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah, beberapa Forkopimda Sinjai, Dewan Pimpinan Daerah IMM Sulsel, Organisasi Otonom, Organisasi Kepemudaan Sinjai. (Fitra/MPI PDM Sinjai)

 

Tidak ada komentar