HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Musyda V Pemuda Muhammadiyah Sinjai digelar, Sekda Harapkan Bisa Menyusun Program yang Berkualitas

  SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID---Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sinjai menggelar Musyawarah Daerah (Musyda) ke V di Auditori...

 


SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID---Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sinjai menggelar Musyawarah Daerah (Musyda) ke V di Auditorium Amir Said Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD), Sabtu 15 Juni 2024.

Musyda V tersebut mengangkat tema "Kolaborasi Pemuda Memajukan Sinjai" yang dihadiri oleh PJ Bupati Sinjai dalam hal ini diwakili Sekda Sinjai yang berlangsung mulai 15-16 Juni 2024.

Lebih lanjut, Forum Musyda Pemuda Muhammadiyah Sinjai diawali dengan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang merupakan langkah awal permusyawaratan Pemuda Muhammadiyah.

Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Sinjai, Dr. Muhlis, M.Sos.I mengatakan forum musyda ini merupakan wadah untuk memilih pimpinan yang akan melanjutkan roda organisasi kedepannya.

"Insya allah kita mendesain ulang musyawarah ini agar berlangsung dengan tertib dan aman hingga terpilih pimpinan baru yang bisa kerjasama oleh semua pihak," kata Dr. Muhlis.

Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa menyampaikan atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat dan sukses untuk terlaksananya kegiatan ini.

"Dengan musyda ini, saya berharap bisa menghasilkan kepengurusan yang sukses secara demokratis dan amanah. Selain itu dapat menyusun program yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan masa kini dan masa yang akan datang.

Andi Jefrianto Asapa menambahkan pemerintah daerah mengapresiasi keberadaan pemuda Muhammadiyah di kabupaten sinjai yang selama ini senantiasa menjalin sinergitas dan berkontribusi terhadap pembangunan daerah.

Sekedar mengetahui, pembukaan Musyda V ini dihadiri perwakilan Forkopimda Sinjai, Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan, dan PD Muhammadiyah Sinjai.

Selain itu, hadir juga Civitas Perguruan Tinggi Muhammadiyah Sinjai, Ketua DPD KNPI Sinjai, dan perwakilan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammaiyah se-Kabupaten Sinjai serta perwakilan organisasi kepemudaan se-Kabupaten Sinjai. (Fitra/MPI PDM Sinjai)

Tidak ada komentar