HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Pimpinan Aisyiyah Sinjai Gelar Baitul Arqam, Ketua Muhammadiyah Sampaikan Harapan Ini

SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID--- Majelis Pembinaan Kader Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Sinjai mengelar Baitul Arqam di Hotel Srikandi, Sabtu...



SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID---Majelis Pembinaan Kader Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Sinjai mengelar Baitul Arqam di Hotel Srikandi, Sabtu 1 Juni 2024.


Kegiatan tersebut mengangkat tema "Penguatan Ideologi dan Kepemimpinan Aisyiyah Membentuk Kader Islami Berkemajuan" bersama Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kabupaten Sinjai sebagai Pelaksana Baitul Arqam ini.


Lebih lanjut, Baitul Arqam ini mulai berlangsung Sabtu-Ahad, 1-2 Juni 2024 dengan dihadiri oleh MPK Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulawesi Selatan sebagai Instruktur.


Hijratul Basri, S.Pd.I selaku Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulawesi Selatan sangat mengapresiasi kegiatan ini dengan melihat semangat dari peserta Baitul Arqam yang sudah berpartisipasi dalam hal ini.


"Mewakili Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulawesi Selatan, saya mengucapkan terima kasih kepada PDA Sinjai atas terselenggaranya kegiatan ini," kata Hijratul Basri.


Ditempat yang sama, Andi Rahmi Sinar Alam, S.Pd., M.Pd sebagai Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Sinjai mengharapkan dengan selesainya baitul arqam ini bisa dilanjutkan kembali Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting Aisyiyah se-Sinjai.


"Kedepannya, Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting se-Sinjai bisa melanjutkan kegiatan-kegiatan lain seperti kajian ataupun pelatihan agar Baitul Arqam mempunyai output yang ada," ungkap Rahmi Sinar Alam.


Dalam pelaksanaan Baitul Arqam tersebut dilanjutkan dengan amanah dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sinjai, Agus Salim Yunus menyampaikan kegiatan ini perlu ada tindaklanjut dari Pimpinan Cabang Aisyiyah se-Sinjai baik tingkat pimpinan ataupun amal usaha Muhammadiyah.


Agus Salim Yunus meminta seluruh kader ataupun pimpinan daerah aisyiyah dan pimpinan daerah Muhammadiyah sinjai untuk bekerjasama guna mencapai tujuan dan masa depan Muhammadiyah di kabupaten sinjai yang lebih baik.


Sekadar mengetahui, Kepesertaan Baitul Arqam ini berasal dari perwakilan Pimpinan Cabang Aisyiyah se-Sinjai. (Fitra/MPI PDM Sinjai)

Terima kasih telah menghubungi Fatahillah~Humas & PMB UIAD. Silahkan beri tahu apa yang dapat kami bantu. 

Tidak ada komentar