HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Cetak regenerasi Atlet, PIMDA Tapak Suci 197 Sinjai Gelar KEJURCAB TS CUP I

  SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID--- PIMDA Tapak Suci 197 Sinjai menggelar kegiatan KEJURCAB TS CUP I kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari, mu...

 



SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID---PIMDA Tapak Suci 197 Sinjai menggelar kegiatan KEJURCAB TS CUP I kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari, mulai tanggal 20-21 Juli 2024. Kegiatan jni diikuti oleh puluhan Cabang latihan dan ratusan peserta, mulai dari kategori Usia Dini, Pra Remaja, Remaja dan Dewasa.

Kepanitiaan dalam kegiatan ini melibatkan kolaborasi antara ULTS PM UIAD Sinjai dengan UKM TS UMSI.

A. Sri bulan dalam sambutannya sebagai perwakilan panitia menyampaikan bahwa terselenggaranya kegiatan ini tidak lepas dari kerja sama yang solid antara ULTS PM UIAD dan UKM TS UMSI beserta seluruh kader PIMDA 197 Sinjai

Pada acara pembukaan, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai dalam sambutannya memberikan apresiasi yang atas terselenggara nya kegiatan ini. Beliau juga menyampaikan bahwa ini adalah salah satu jalan dakwah persyarikatan sebagai usaha mencetak generasi-generasi yang berkualitas.

Arman selaku Ketua Dewan Pelatihan yang hadir sebagai perwakilan PIMDA Tapak Suci 197 Sinjai dalam sambutannya pada pembukaan menyatakan bahwa turnamen ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencari bibit atlet pencak silat, baik atlet perguruan sampai dengan atlet daerah.

Ketua Umum Tapak Suci PIMDA 197 Sinjai Abdu Rahman dalam sambutannya saat penutupan acara menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang luar biasa terhadap seluruh peserta, official dan panitia. Beliau juga berharap kedepannya akan terlaksana kegiatan-kegiatan yang lebih hebat lagi.

Fatahillah (MPI PDM Sinjai)

Tidak ada komentar