HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Diikuti 32 Peserta, Baitul Arqam Pimpinan, Majelis, dan Lembaga PDM Sinjai Selesai

Foto bersama peserta BA PDM Sinjai, Ahad, (7/7/2024) PDMSINJAI.OR.ID, SINJAI -- Baitul Arqam yang dilaksanakan oleh Pimpinan Daerah Muhamma...


Foto bersama peserta BA PDM Sinjai, Ahad, (7/7/2024)

PDMSINJAI.OR.ID, SINJAI
-- Baitul Arqam yang dilaksanakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Sinjai telah selesai. Kegiatan ini diikuti oleh 31 peserta dari pimpinan, majelis, dan lembaga PDM Sinjai.

Baitul Arqam ini dilaksanakan di Kampus Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai. Berlangsung dari tanggal 6-7 Juli 2024.

Dari 31 peserta tersebut, 6 diantaranya merupakan anggota PDM Sinjai. Sementara 27 peserta lainnya merupakan utusan dari majelis dan lembaga. 

Ketua PDM Sinjai, Agus Salim Yunus menyampaikan terima kasih atas partisipasi semua peserta karena telah mengikuti kegiatan dengan baik. 

Oleh karena itu, dia berharap meteri yang didapatkan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Terutama terkait ideologi Muhammadiyah, baik di lingkungan organisasi maupun di lingkungan masyarakat. 

"Terima kasih atas partisipasinya selama 2 hari 1 malam dan Semoga yang belum mengikuti Baitul Arqam bisa mengikuti kegiatan berikutnya," harapnya.

Diketahui, kegiatan Baitul Arqam ini mengangkat tema peneguhan ideologi san berorganisasi dalam Muhammadiyah. Kegiatan ini dikhususkan bagi pimpinan persyarikatan, baik anggota PDM maupun majelis dan lembaga. (*)

Tidak ada komentar