HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

PD ‘Aisyiyah Sinjai Peringati Hari Anak Nasional Tahun 2024

  SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID--- Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kabupaten Sinjai menggelar Semarak Hari Anak Nasional “Anak Terlindungi, Ind...

 



SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID---Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kabupaten Sinjai menggelar Semarak Hari Anak Nasional “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” dengan mengusung tema “Anak Cerdas, Berinternet Sehat” bertempat di Lapnas, Jl. Persatuan Raya, Sinjai. Ahad, 21 Juli 2024.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2024 dan merupakan kegiatan serentak melalui Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Sulawesi Selatan dan kegiatan ini serentak dilakukan bagi seluruh murid TK ‘Aisyiyah se-Sulawesi Selatan pada Ahad, 21 Juli 2024.

Kegiatan ini juga merupakan hasil koordinasi PDA se-Sulsel dan kolaborasi Majelis PAUD Dasmen, Majelis Tabligh, Majelis Kesejahteraan Sosial serta Majelis Kesehatan di daerah masing-masing. Hal tersebut disampaikan Ketua PDA Sinjai, A Rahmi Sinar Alam.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2024, dengan koordinasi PDA se-Sulsel dan ini juga bertujuan meningkatkan kesadaran tentang hak-hak dan kesejahteraan anak,” katanya.

Tidak hanya itu, Ketua PDA Sinjai juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga diadakan sebagai respons terhadap tantangan yang dihadapi anak-anak di Indonesia, termasuk isu-isu pendidikan, kesehatan, dan perlindungan dari kekerasan dan eksploitasi.

“Peringatan ini penting sebagai bentuk komitmen ‘Aisyiyah dalam mendukung perkembangan anak yang holistic dan berkelanjutan, serta menggarisbawahi pentingnya memastikan bahwa setiap anak mendapatkan kesempatan yang sama untuk tumbuh dan berkembang dalam lingkungan yang aman dan mendukung,” kuncinya.

Fatahillah (MPI PDM Sinjai)



Tidak ada komentar