HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Peringati Milad ke-63 Tahun, Seminar Pelajar IPM Sinjai Borong Diikuti Puluhan Peserta

  SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID--- Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Kecamatan Sinjai Borong mengelar Seminar Pelajar di MA Al...

 



SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID---Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Kecamatan Sinjai Borong mengelar Seminar Pelajar di MA Al-Khaerat Barambang, Selasa 23 Juli 2024.

Seminar Pelajar tersebut mengangkat tema "Menunda Pernikahan Dini Untuk Masa Depan yang Lebih Baik" dengan menghadirkan dua pemateri berbeda ialah, Iwan Bahri, S.Pd (Pelatih Tapak Suci Putera Muhammadiyah Sinjai Borong).

Sedangkan, Hamzah Nur, S.Ag (Ketua Umum PD IPM Sinjai) yang juga pemateri dalam seminar ini. Seminar Pelajar digelar dalam rangka memperingati Milad IPM ke-63 Tahun.

Seminar Pelajar ini dibuka langsung oleh Wakil Kepala Sekolah MA Al-Khaerat Barambang, Risna,S.Pd dengan harapan agar kedepannya kegiatan ini dapat membantu pelajar menumbuhkan semangat baru untuk tetap fokus pada tujuan mereka.

"Pelajar bisa belajar dan memahami lebih banyak tentang organisasi dengan hadirnya IPM di Sekolah MA Al-Khaerat Barambang," ungkap Wakil Sekolah MA Al-Khaerat Barambang.

Wakil Kepala Sekolah menambahkan melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memperdalam pemahaman tentang organisasi. Saya yakin IPM Sinjai Borong dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan status dan prestasi pelajar saat ini.

Ditempat yang sama, Hamzah Nur, S.Ag Ketua Umum PD IPM Sinjai yang juga Narasumber Seminar mengapresiasi PC IPM Sinjai Borong yang masih aktif dalam menyampaikan dakwah-dakwah Persyarikatan Muhammadiyah dengan pelaksanaan Seminar Pelajar.

"Alhamdulillah organisasi kita baru saja memperingati milad ke-63 tahun yang jatuh 18 Juli 2024 lalu, dan pc ipm sinjai borong melaksanakan kegiatan seminar seperti ini untuk memberikan memberikan dampak dan berdaya sesuai dengan tema milad kali ini," kata Hamzah. 

Sekadar mengetahui, seminar ini diikuti puluhan pelajar yang berasal dari MA dan MTs Al-Khaerat Barambang, Kader IPM Sinjai Borong dan Kader IPM se-Kabupaten Sinjai.

Muhammad Fitra (MPI PDM Sinjai)

Tidak ada komentar