HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Periode 2023-2025, PC IPM Sinjai Timur Resmi Dilantik

SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID - - Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Sinjai Timur mengelar pelantikan periode 2023-2025 di TK/T...


SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID -
- Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Sinjai Timur mengelar pelantikan periode 2023-2025 di TK/TPA Taman Syurga Desa Kaloling, Rabu 10 Juli 2024.

Pelantikan tersebut digelar setelah dilaksanakan Pelatihan Kader Dasar Taruna Melati Satu (PKDTM 1) dengan mengangkat tema "Membentuk Pelajar yang Berkualitas, Berintegritas, dan Berakhlak Mulia".

Ketua Umum PC IPM Sinjai Timur, Intan Nuraini menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dari PKDTM 1 hingga Pelantikan ini.

"Saya berharap kedepannya, PC IPM Sinjai Timur bisa berkembang lagi dengan adanya Pelantikan ini. Dan kader-kader baru yang telah diberikan pelatihan bisa memberikan kontribusi untuk organisasi selama 1 periode selanjutnya," kata Intan Nuraini.

Ketua Yayasan TK/TPA Taman Syurga, Ustaz Munir mengatakan kader-kader perlu mengerakkan Persyarikatan Muhammadiyah dengan dimulai dari organisasi IPM.

"Jangan jadikan kendala kalau kader baru berusia 12 tahun untuk menjalankan amanah di Muhammadiyah, karena itu umur belia jadi motivasi tersendiri agar bisa aktif di Muhammadiyah terkhusus IPM," ungkapnya.

Munir menambahkan IPM merupakan pondasi untuk estafet di Muhammadiyah kedepannya. Dirinya pun menceritakan pengalaman yang pernah dirasakan selama aktif di IPM dimasa lalu.

Sekadar diketahui, pelantikan ini dihadiri Ketua Yayasan TK/TPA Taman Syurga yang juga Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sinjai Timur 1, Alumni IPM Sinjai, Pimpinan Daaerah IPM Sinjai, dan kader IPM se-Kabupaten Sinjai. (Fitra)

Tidak ada komentar