HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Puluhan Mahasiswa UIAD Sinjai Ikuti Yudisium Tahap I, Begini Pesan Rektor

SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID— Sebanyak 91 mahasiswa Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai dinyatakan menyandang gelar sarjana setelah m...



SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID—Sebanyak 91 mahasiswa Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai dinyatakan menyandang gelar sarjana setelah mengikuti Yudisium Gelombang I Tahun Akademik 2023/2024 Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) dan Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) bertempat di Auditorium H.M. Amir Said. Rabu, (17/7/2024).

Rektor yang melakukan Yudisium kepada puluhan mahasiswanya tersebut menyampaikan ucapan selamat dan menegaskan bahwa capaian yang diraih sampai hari ini begitu tidak mudah dan membutuhkan perjuangan.

“Anandaku semua layak berbahagia hari ini, dari 400an seangkatan kalian saat pertama kali masuk di kampus ini, tapi sampai hari ini hanya 91 orang yang mampu menyelesaikan Skripsi dan di Yudisium hari ini pada tahap pertama, dan saya tahu bahwa itu tidak mudah,” katanya.

Rektor menambahkan perjuangan mahasiswa hari ini perlu disyukuri dan disambut Bahagia, “Karena ini tidak mudah, banyak rintangan banyak air mata, banyak pengorbanan. Bahkan orang terdekat, orang tua yang selalu mendukung, dan tanpa adanya semua itu, saya yakin ananda tidak dapat sampai dititik sekarang ini,” tambahnya.

Tidak hanya itu Rektor juga menyampaikan pesan bahwa pentingnya memiliki sifat jujur dan disiplin dalam diri hal tersebut juga ditambahkan Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kerjasama UIAD, Dr. Jamaluddin, M.Pd.I. bahwa yang paling penting juga dimiliki sebagai alumni adalah sikap yang baik.

Diketahui, 91 mahasiswa tersebut terbagi dari tiga fakultas, dan masing-masing memiliki gelar S.Pd., S.Sos., S.Ag., S.E., dan S.H.

Fatahillah (MPI PDM Sinjai)

Tidak ada komentar