HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

UIAD Sinjai Gelar Rapat Kerja, Begini Pesan Ketua BPH

BULUKUMBA, PDM.SINJAI.OR.ID— Rektor Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai, Dr. Suriati, M.Sos.I., membuka kegiatan Rapat Kerja Univer...



BULUKUMBA, PDM.SINJAI.OR.ID—Rektor Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai, Dr. Suriati, M.Sos.I., membuka kegiatan Rapat Kerja Universitas Islam Ahmad Dahlan Tahun Akademik 2024/2025 bertempat di Anda Bungalow’s Hotel, Pantai Bira, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Jum’at-Sabtu, 19-20 Juli 2024.

Dari laporan Kepala Biro yang juga merupakan Ketua Panitia, Muhsin, S.Pd., M.Pd. melaporkan rapat kerja ini diikuti Badan Pembina Harian (BPH), Pimpinan Universitas/Senat, Pimpinan Direktur/Fakultas, Kepala Lembaga se-UIAD Sinjai.

“Kegiatan raker ini merupakan agenda tahunan ini digelar sebagai wadah evaluasi kinerja seluruh unit kerja lingkup UIAD Sinjai sekaligus merumuskan rencana tindaklanjut program kerja tahun sebelumnya,” katanya.

Hal serupa juga disampaikan, Dr. Suriati dalam sambutannya berharap raker harus bisa dimanfaatkan untuk mereview kembali apa yang telah dilakukan sebelumnya, maupun kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan program kerja sehingga civitas akademika akan semakin siap dalam menyongsong program kerja selanjutnya.

“Selain itu, apresiasi juga saya sampaikan kepada stakeholder atas kerja kolektif kolegialnya sehingga rapat kerja ini berjalan dengan lancar hingga malam ini, dan semoga apa yang direncanakan ini dapat mengembangkan perguruan tinggi kita,” katanya.

Terlebih Raker ini merupakan perdana di bawah kepemimpinan Dr. Suriati sebagai Rektor UIAD.

Sementara itu, Ketua Badan Pembina Harian (BPH) UIAD, Drs. H. Zainuddin Fatbang memberikan pesan kepada semua yang hadir di raker ini, bahwa kedispilinan di dunia kerja sangat penting, dirinya mengambil contoh negara maju seperti jepang.

“Kita bisa mencontoh Jepang, salah satu menjadikan Jepang sebagai negara maju, karena warganya memegang kedisiplinan yang diimplementasikan setiap harinya terutama di dunia kerja, juga mari kita jadikan raker ini sebagai salah satu metode evaluasi diri dalam rangka menilai dan memberikan jaminan mutu suatu pendidikan tinggi,” katanya.

Tidak ada komentar