HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

UIAD Sinjai Lepas 11 Mahasiswanya Ikuti KKN MAs di Jawa Tengah

  SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID--- Wakil Rektor III Bagian Kemahasiswaan, Alumni dan Al-Islam Kemuhammadiyahan Universitas Islam Ahmad Dahlan (...

 


SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID---Wakil Rektor III Bagian Kemahasiswaan, Alumni dan Al-Islam Kemuhammadiyahan Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai, Dr. Muhlis, M.Sos.I., melepas 11 mahasiswa UIAD yang akan mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) Muhammadiyah ‘Aisyiyah (MAs) Tahun Akademik 2024/2025.

Kegiatan pembekalan dan pelepasan ini bertempat di ruang senat K.H. Ahmad Dahlan lantai 5 pada Senin, 22 Juli 2024 juga dihadiri Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M), Dr. Hamka, M.H. dan Ketua Panitia KKN MAs, Sitti Khadija Wahid, S.H., M.H. bersama jajaran.

Melalui kesempatan ini Wakil Rektor III menitipkan pesan kepada ke-11 mahasiswa UIAD tersebut yang mengikuti KKN MAs di Surakarta, Jawa Tengah, agar dapat mengimplementasikan ilmu yang telah diterima diruang perkuliahan selama menjalani pengabdian kepada masyarakat sebagai salah satu dari catur dharma perguruan tinggi.

“Selain itu, atas nama pimpinan kampus, ananda harus menjaga nama baik alamamter UIAD dan Sinjai. Selain itu, memperkenalkan bahwa mahasiswa UIAD adalah inisiatif, kreatif dan bnyak inovasi selama mengikuti program KKN MAs ini,” katanya.

Seperti diketahui KKN MAs ini merupakan program tahunan dari Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah, yang diikuti oleh PTMA se-Indonesia. Untuk tahun ini, KKN MAs diselenggarakan di Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Karanganyar, Surakarta, JJawa Tengah.

“Tahun ini ada sebelas pendaftar KKN MAs dari UIAD, dan mereka nantinya akan bergabung bersama dengan mahasiswa KKN MAs dari PTMA lainnya, 11 mahasiswa ini berasal dari prodi yang berbeda-beda dari tiga fakultas,” terang ketua panitia KKN MAs, Khadija.

Fatahillah (MPI PDM Sinjai)

 

Tidak ada komentar