HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Pendaftar di Gelombang 2 Jalani Tes, UIAD Sinjai Masih Buka PMB 2024

  SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID--- Ratusan calon mahasiswa baru Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai Gelombang II Tahun Akademik 2024/2...

 



SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID---Ratusan calon mahasiswa baru Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai Gelombang II Tahun Akademik 2024/2025 mengikuti Ujian Seleksi sebagai salah satu syarat menjadi mahasiswa baru UIAD bertempat di Auditorium H. M. Amir Said UIAD, Jl. Sultan Hasanuddin. Jum’at, (30/08/2024) pagi.

Ratusan calon mahasiswa baru UIAD ini tampak antusias mengikuti Ujian. Menurut Ketua Lembaga Penerimaan Mahasiswa Baru (LPMB) UIAD, Hamzah Arhan ujian seleksi ini merupakan kedua kalinya digelar di tahun 2024.

“Hari ini merupakan Ujian Seleksi Gelombang II, dan sebelumnya telah dilakukan Ujian Seleksi Gelombang I pada bulan Juni 2024 dan diikuti 288 peserta. Hari ini peserta juga terbagi, ada yang bebas tes karena merupakan rekomendasi dari sekolah dan pondok pesantren,” katanya.

Lebih lanjut kata Hamzah Arhan, pihaknya tidak menampik jika masih ada yang ingin menjadi bagian dari kampus biru sebutan UIAD, “Yah kita masih beri kesempatan, jika masih ada yang ingin bergabung. Hanya saja di One Day Service ini, kita tidak membuka semua prodi yang sudah full kuotanya,” tambahnya.

Melalui kesempatan ini, panitia PMB UIAD juga membeberkan, informasi  penting lainnya seperti jadwal pengumuman gelombang 2 pada Sabtu, 31 Agustus 2024, dan pendaftaran ulang akan dimulai pada Senin-Sabtu, 2-7 September 2024 secara offline di Media Center UIAD.



Fatahillah (MPI PDM Sinjai)

Tidak ada komentar