HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Prodi Ngopi Hadir di Umsi, Mahasiswa Agribisnis Kembangkan Kreatifitas Wirausaha

  SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID--- Mahasiswa Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian (Faperta) mengelar acara Launching Produk Inovatif di La...

 


SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID---Mahasiswa Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian (Faperta) mengelar acara Launching Produk Inovatif di Laboratorium Agribisnis, Universitas Muhammadiyah Sinjai (Umsi), Jumat 2 Agustus 2024.

Launching Produk tersebut dengan nama "Prodi Ngopi" yang berlangsung tanggal 31 Juli lalu. Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja (Kadiskopnaker) Kabupaten Sinjai dan Dekan Faperta Umsi.

Kadiskopnaker Sinjai, H. Ir. Ramlan Hamid meresmikan Prodi Ngopi kali ini dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Himagri atas kerja kerasnya dalam mewujudkan Prodi Ngopi.

"Prodi Ngopi merupakan contoh yang luar biasa dari kolaborasi antara dunia akademis dan dunia usaha. Kami dengan antusias mendukung dan siap membantu dalam pengembangan produk ini ke depannya," kata Ramlan Hamid.

Dekan Faperta Umsi, Dr. Abdul Hakim Fattah, S.Pt., M.Si mengatakan kegiatan seperti ini sangat penting dalam membangun jiwa kewirausahaan dikalangan mahasiswa.

"Prodi Ngopi dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berinovasi dan berkontribusi positif bagi masyarakat," ungkap Dr. Abdul Hakim Fattah.

Dekan Faperta menambahkan mahasiswa agribisnis umsi semakin termotivasi untuk terus berinovasi dan menghasilkan produk-produk berkualitas yang dapat bersaing di pasar lokal maupun nasional.

"Prodi Ngopi adalah bukti nyata bahwa kreativitas dan semangat kewirausahaan dapat berkembang dengan baik melalui kolaborasi yang tepat," tutupnya.

Sekadar mengetahui, Acara Launching turut dihadiri Owner Es Teh Kurma, Ketua Program Studi Agribisnis dan Civitas Akademik lainnya.

Muhammad Fitra (MPI PDM Sinjai)

Acara kemarin kykx ini del

Akhir bulan kak, masih bisa ji dipublish keknya kak

Tidak ada komentar