HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Puluhan Mahasiswa FISIPHUM Resmi Yudisium, Ini Harapan Wakil Dekan

SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID--- Civitas Akademika Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Humaniora (FISIPHUM) mengelar Yudisium Gelombang II di ...



SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID---Civitas Akademika Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Humaniora (FISIPHUM) mengelar Yudisium Gelombang II di Ruangan Perkuliahan Universitas Muhammadiyah Sinjai, Senin 26 Agustus 2024.

Yudisium Gelombang II ini untuk Tahun Akademik 2023/2024 yang diikuti 63 mahasiswa terdiri dari Program Studi Administrasi Publik dan Program Studi Ilmu Pemerintahan.

Wakil Dekan FISIPHUM, Dr. Hermansyah, S.Sos., M.I.Kom mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan studi di kampus dan resmi mendapatkan gelar Sarjana Administrasi Publik atau Sarjana Ilmu Pemerintahan.

"Ini merupakan hal yang sangat layak didapatkan mahasiswa mengingat proses membutuhkan pengorbanan waktu dan usaha yang tidak sedikit, serta mendapatkan dukungan yang signifikan dari keluarga di rumah," kata Dr. Hermansyah.

Wakil Dekan FISIPHUM menambahkan mahasiswa yang berhasil meraih gelar telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam belajar dan berusaha keras untuk menyelesaikan persyaratan akademik.

Gelar yang didapatkan mahasiswa tidak hanya mencerminkan pencapaian akademik, tetapi juga kesiapan untuk menerapkan pengetahuan atau keterampilan yang telah diperoleh di kampus bisa bermanfaat didunia kerja.

"Sarjana Administrasi Publik dan Sarjana Ilmu Pemerintahan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dengan menggunakan pengetahuan yang dimiliki untuk memecahkan masalah dan meningkatkan pelayanan publik," tambahnya Dr. Hermansyah.

Diakhir sambutan, Wakil Dekan FISIPHUM memberikan harapan buat Alumni Umsi ini agar kedepannya dapat berperan aktif dalam masyarakat dan memberikan dampak yang positif melalui implementasi ilmu diberbagai aspek instansi pemerintahan.

Sekadar mengetahui, jumlah yudisium Mahasiswa Administrasi Publik sebanyak 52 orang dan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan 11 orang.

Fitra (MPI PDM Sinjai)

Tidak ada komentar