HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Ramah Tamah Wisuda Sarjana dan Magister, Berikut Alumni Terbaik UIAD Sinjai

  SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID—- Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai menggelar Malam Ramah Tamah Wisuda Sarjana XXIX dan Magister VI Ta...

 


SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID—-Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai menggelar Malam Ramah Tamah Wisuda Sarjana XXIX dan Magister VI Tahun Akademik 2023/2024 Tahap I bertempat di Auditorium H. M. Amir Said UIAD Sinjai. Sabtu, 17 Agustus 2024.

Malam Ramah Tamah kali ini diikuti oleh calon wisudawan/wisudawati dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) dan Program Pascasarjana.

Setelah acara dibuka, masing-masing Kepala Tata Usaha (KTU) membacakan SK Wisudawan/Wisudawati terbaik adalah:

Prodi PAI, Isnaeni IPK 3.99, Prodi PGMI, Andi Besse Rizka Amalya, IPK 3,97, Prodi TM Astri Ramadhani, IPK 4.00, Prodi PBA, Miftahul Jannah, IPK 3,70, Prodi TBI,

A. Khusnul Khatimah Hasbi, IPK 3.84. Sementara Prodi Magister PAI, Nurafiah IPK 3,97.

Usai penyerahan penghargaan, acara dilanjutkan dengan sambutan perwakilan Ikatan Alumni (IKA) diwakili oleh Dr. Hamka, M.H., dirinya menyampaikan pesan kepada calon wisudawan/wisudawati agar dapat menjaga nama baik almamater/kampus UIAD.

Dalam kesempatan ini, juga Dr. Takdir, M.Pd.I. selaku Dekan FTIK UIAD juga menyampaikan pesan kepada hadirin khususnya kepada peserta malam ramah tamah agar dapat membahagiakan orang tua, salah satunya dengan lanjutkan pendidikan, bekerja dan menyediakan lapangan pekerjaan untuk orang banyak.

Ditempat yang sama, Direktur Pascasarjana UIAD, Dr. Firdaus, M.Ag. juga menyampaikan sejumlah rencana selama dirinya ditunjuk sebagai Direktur Pascasarjana.

Orang yang menjadi pucuk pimpinan IAIM saat beralih bentuk menjadi Universitas ini, menargetkan beberapa tahun ke depan Pascasarjana akan membuka S2 Hukum, S2 Ekonomi, S2 Dakwah dan S3 Program Doktor Pendidikan Agama Islam.

Kegiatan ini juga dibanjiri persembahan dari masing-masing prodi dan hiburan dari mahasiswa. Sebelum berakhirnya acara, Sekretaris Badan Pembina Harian (BPH) UIAD Sinjai Dr. Pagga Kantoro memberikan amanah BPH kepada calon wisudawan/wisudawati.

“Menjadi sarjana S1 maupun magister S2 banyak harapan-harapan yang diberikan ke pundak anak-anakku sekalian, olehnya itu kalian harus banyak melakukan proses untuk menuju kebahagian-kebahagian itu, apa yang anak-anak ku tuai itu bergantung dengan proses yang dilakukan,” katanya.

Dirinya juga menekankan kepada alumni nantinya agar dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang magister dan tidak berhenti hanya sampai di S1, “Itu alumni terbaik, Program Pascasarjana menunggu anandaku semua, bahkan kalau bisa di beri pelayanan khusus,” tutupnya.

Tidak ada komentar