HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Rektor UIAD Sinjai Serahkan 366 Alumni 2024 Kepada Ketua IKA

SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID—- Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai kembali menggelar Malam Ramah Wisuda Sarjana XXIV dan Magister VI Ta...



SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID—-Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai kembali menggelar Malam Ramah Wisuda Sarjana XXIV dan Magister VI Tahap II bertempat di Auditorium H. M. Amir Said UIAD. Senin, 19 Agustus 2024 malam.

Malam Ramah Tamah kali ini diikuti oleh ratusan calon wisudawan/wisudawati dari Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam juga Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam.

Acara dimulai dengan lantunan ayat suci al-qur’an oleh salah satu mahasiswa Prodi Hukum Pidana Islam, kemudian dilanjutkan dengan hiburan dari kader UKM Senior UIAD.

Selanjutnya, MC mempersilahkan masing-masing KTU Fakultas membacakan SK alumni terbaik, kemudian keluar nama-nama sebagai berikut:

Rafiqa Auliyah (IAT) IPK 3,92, Annisa (KPI) IPK 3,87, Nurasmi (BPI) IPK 3,86, Ria Rezki Amanda (Ekos) IPK 3,99, Amrul Amri (HPI) IPK 3,97 dan Zulhulaifah (PSY) IPK 3,89. Diacara tersebut masing-masing alumni diganjar penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua Prodi.

Ditempat yang sama, Rektor UIAD, Dr. Suriati, M.Sos.I. menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) 366 alumni UIAD Sinjai Tahun Akademik 2023/2024 kepada Ketua Ikatan Alumni (IKA) UIAD, Dr. Hardianto Rahman, M.Pd.

“Insyaa Allah alumni-alumni kita ini akan kita berdayakan sebagai mana mestinya, terima kasih undangan dan kepercayaan Ibu Rektor, kita berdoa dan berharap agar alumni-alumni kita ini dapat menjadi orang sukses dan bermanfaat untuk orang banyak,” singkatnya.

Sebelumnya, Dekan FEHI UIAD Abd Muhaemin Nabir, S.E., M.Ak., Ak. menyampaikan sambutannya dengan mengingatkan kepada alumni-alumninya untuk menjadi generasi emas. Hal senada juga diutarakan Dekan FUKIS, Dr. Faridah, M.Sos.I.

Dirinya berpesan kepada alumninya, untuk tidak cepat puas diri dan memacu alumninya untuk terus melangkah ke depan agar meraih masa depan yang cemerlang dan menjadi orang yang sukses.

Diakhir acara, Dr. Pagga, M.Pd. selaku Sekretaris Badan Pembina Harian (BPH) UIAD kembali menaruh harapan besar kepada alumni tahun 2024 UIAD.

“Tidak ada naik kelas tanpa ujian, tidak kesuksesan tanpa pengorbanan, jadikan kegagalan sebagai pembelajaran untuk lebih baik lagi, dan menghormati kedua orang tua, semoga kita semua dapat meraih mimpi kita semua! Semua kenangan yang kita raih disini, akan menjadi cerita kita di masa yang akan datang,” kata Dr. Pagga.

Fatahillah (MPI PDM Sinjai)

Tidak ada komentar