HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

UIAD Sinjai Gelar Yudisium Sarjana, Begini Pesan Rektor

Gelombang II, Sebanyak 263 Mahasiswa UIAD Sinjai di Yudisium Sarjana 2024 SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID—- Sebanyak 263 mahasiswa Universitas Isla...



Gelombang II, Sebanyak 263 Mahasiswa UIAD Sinjai di Yudisium Sarjana 2024

SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID—-Sebanyak 263 mahasiswa Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai secara resmi di Yudisium Sarjana oleh Rektor UIAD Dr. Suriati, M.Sos.I. bertempat di Auditorium H. M. Amir Said. Jum’at, (16/08/2024) siang.

Yudisium Sarjana hari ini merupakan Gelombang II yang dilakukan UIAD di tahun akademik 2023/2024. Hal tersebut disampaikan Rektor UIAD, Dr. Suriati, M.Sos.I. dalam sambutannya.

“Alhamdulillah patut kita syukuri hari ini, ananda dapat berada dititik ini, dan ini merupakan Yudisium tahap kedua, sebelumnya ada sekitar 90 mahasiswa yang juga telah di Yudisium,” katanya.

Banyak hal yang disampaikan Rektor setelah meyudisium ratusan mahasiswanya, “Kami juga berharap ketika ananda meninggalkan kampus ini, ananda harus sukses, ananda harus bahagia, ananda harus dapat membahagiakan orang tua,” pesan Rektor UIAD.



Tidak bukan karena hari ini, menjadi hari terakhir menjadi mahasiswa dalam dunia akademik strata satu, dan selanjutnya kata Rektor UIAD itu adalah resepsi seperti ramah tamah dan prosesi wisuda.

“Ukuran sukses itu adalah memiliki komitmen, untuk dapat terus melakukan yang terbaik. Dan salah satu untuk menjadi sukses adalah etika dan moral, karena keduanya ini sama pentingnya ketika memiliki soft skill juga menguasai teknologi,” tambah Dr. Suriati.

Dan yang terakhir pesan saya adalah mengimplementasikan visi kampus yakni Islami, Bermutu dan Kredibel. Dari ratusan mahasiswa ini terbagi di tiga Fakultas, yakni Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) dan Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI).

Fatahillah MPI PDM Sinjai

Tidak ada komentar