HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

31 Peserta Hizbul Wathan Resmi Dilepas oleh Pimpinan Umsi

SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID--- Pimpinan Universitas Muhammadiyah Sinjai (Umsi) resmi melepas 31 peserta Orientasi Dasar Kepanduan Hizbul Wathan...



SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID---Pimpinan Universitas Muhammadiyah Sinjai (Umsi) resmi melepas 31 peserta Orientasi Dasar Kepanduan Hizbul Wathan (HW) di halaman Kampus, 19 September 2024.

Orientasi HW tersebut akan berlangsung di Desa Saohiring, Kecamatan Sinjai Tengah mulai 19 - 21 September 2024 yang dipimpin langsung oleh Asran, S.Sos dalam pelepasan peserta.

Asran S.Sos mengatakan orientasi dasar ini merupakan perkaderan kepanduan hizbul wathan yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk para mahasiswa baru di kampus muhammadiyah.

“Ini merupakan perkaderan ortom kepanduan hizbul wathan dengan tujuan terwujudnya pribadi muslim yang sebenar-benarnya dan siap menjadi kader persyarikatan, umat, dan bangsa," ungkap Asran, S.Sos.

Asran menambahkan orientasi ini salah satu proses kaderisasi untuk Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Sinjai yang akan meneruskan kepemimpinan di tahun-tahun mendatang.

Ditempat yang sama, Ketua Kafilah HW Umsi, Abdul Azis, S.Pi mengatakan sebanyak 31 peserta akan berproses di kegiatan orientasi dasar HW selama 3 hari di Desa Saohiring.

"Dengan keberadaan HW bisa maju bersama sekaligus membangunkarya-karya kreatif di lingkungan kampus muhammadiyah," harapan Abdul Azis, S.Pi.

Muhammad Fitra (MPI PDM Sinjai)

Tidak ada komentar