HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Berkontribusi Terhadap Organisasi, Sekretaris Daerah Sinjai Terima Kartu Anggota Muhammadiyah

SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID--- Hal yang istimewa dalam Pengukuhan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PD PM) Sinjai yang berlangsung di Ruang ...


SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID---Hal yang istimewa dalam Pengukuhan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PD PM) Sinjai yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kelurahan Alehanuae Sinjai Utara, Jumat 13 September 2024.

Hal istimewa tersebut ialah Andi Jefrianto Asapa selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai resmi mendapatkan Kartu Anggota Muhammadiyah usai pengukuhan PD PM Sinjai, Rabu (11/9) kemarin.

Setelah pengukuhan PD PM Sinjai, Andi Jefrianto Asapa menerima Kartu Anggota Muhammadiyah yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai, Dr. Mochamat Nurdin, S.IP. MA.

Penerimaan ini atas dedikasi Sekda terhadap kegiatan-kegiatan yang dilakukan Muhammadiyah Sinjai beberapa tahun sebelumnya dan hal tersebut yang menjadi motivasi untuk mendukung Muhammadiyah kedepannya.

Andi Jefrianto Asapa mengatakan menjalankan amanah ini adalah tanggung jawab besar dan saya bertekad untuk memberikan yang terbaik demi Muhammadiyah Sinjai

"Salah satu yang bisa saya berikan ialah memberikan dukungan untuk meningkatkan kualitas setiap aspek yang ada di Muhammadiyah," ungkap Andi Jefrianto Asapa dengan harapan.

Fitra (MPI PDM Sinjai)

Tidak ada komentar