HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Mahasiswa Baru 2024, IMM Sinjai: Selamat Datang

SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID--- Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Sinjai turut partisipasi dalam Masa Ta'aruf dan Orientasi Univ...



SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID---Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Sinjai turut partisipasi dalam Masa Ta'aruf dan Orientasi Universitas Muhammadiyah Sinjai (Mastasi Umsi) di Gedung Sinjai Bersatu, Jalan H.A. Abdul Latief, Kamis 12 September 2024.

Mastasi tersebut berlangsung rabu (11/9) kemarin dengan menyambut Mahasiswa Baru (Maba) Tahun Akademik 2024/2025 yang melibatkan Lembaga Organisasi Kemahasiswaan Umsi salah satunya IMM.

Ketua Umum IMM Sinjai, Mujahidin menyampaikan selamat datang maba di Kampus Muhammadiyah terutama di Umsi dirinya menambahkan IMM hadir di Mastasi sebagai salah satu Organisasi Otonom.

Mastasi ini, IMM Sinjai melakukan pendampingan dengan tujuan memberikan pencerahan atau motivasi organisasi yang dibagi secara kelompok sedangkan menampilkan profil organisasi secara lengkap dihadapan ratusan maba UMSi.

"Imm mengembangkan keterampilan mahasiswa dengan melatih kepemimpinan di setiap kegiatan yang dilaksanakan. Kegiatan ini untuk meningkatkan manajemen waktu dan kemampuan berkomunikasi," kata Mujahidin.

Mujahidin menambahkan Imm berfokus pada kaderisasi untuk melahirkan generasi pemimpin yang berkompeten dan berakhlak sesuai dengan nilai-nilai Muhammadiyah.

Lebih lanjut, Mastasi ini disambut oleh tiga Komisariat IMM yang bernaung di kampus Umsi seperti Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Humaniora, Fakultas Pertanian dan terakhir Fakultas Teknik.

Kampus Muhammadiyah khususnya IMM memiliki Trikompetensi dan Trilogi yang berfungsi membentuk mahasiswa yang unggul dan berintegritas. Trikompetensi diantaranya spiritual, intelektual dan humanitas sedangkan trilogi seperti keagamaan, kemahasiswaan dan kemasyarakatan.

Fitra (MPI PDM Sinjai)

Tidak ada komentar