HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Mahasiswa Magang di Kantor Camat Sinjai Tengah, Syahrul Paesa Berikan Apresiasi

SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID--- Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sinjai (Umsi) resmi dilepas dalam Program Magang Reguler Tahun Akademik 2024/...




SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID---Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sinjai (Umsi) resmi dilepas dalam Program Magang Reguler Tahun Akademik 2024/2025 di Kantor Camat Sinjai Tengah, Selasa 17 September 2024.

Pelepasan mahasiswa magang ini didampingi langsung Dosen Pembimbing, Sofyang, S.Pd., MA dan diterima oleh Camat Sinjai Tengah, Syahrul Paesa di Kantor Camat Sinjai Tengah.

Lebih lanjut, Pelaksanaan Magang berlangsung selama 1 bulan kedepannya, 17 September - 15 Oktober 2024 dan juga Mahasiswa ini berasal dari Program Studi (Prodi) Administrasi Publik dan Prodi Ilmu Pemerintahan.

Dosen Pembimbing, Sofyang, S.Pd., MA mengatakan alhamdulillah mahasiswa umsi telah dilepas ke Instansi Pemerintahan, khususnya Kantor Camat Sinjai Tengah untuk Pelaksanaan Magang tahun ini.

"Selama proses magang, mahasiswa umsi yang ditempatkan di kantor camat sinjai tengah bisa mendapatkan pengalaman berharga dan berkontribusi positif selama magang berlangsung," kata Sofyang, S.Pd., MA.

Camat Sinjai Tengah, Syahrul Paesa menerima langsung pelepasan magang dan memberikan apresiasi yang sangat berarti.

"Terima kasih kepada pihak umsi atas kepercayaan yang diberikan untuk penempatan mahasiswa di kantor camat sinjai tengah. Selama magang berlangsung, pengalaman yang bermanfaat bagi mahasiswa akan disediakan seperti bimbingan dan dukungan," ungkap Syahrul Paesa.

Syahrul Paesa menambahkan motivasi dan dorongan akan diberikan kepada mahasiswa agar dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya karena ini merupakan hal yang baru untuk dipelajari.

"Berinteraksi dan berkolaborasi di kantor camat merupakan relasi yang baik dengan membangun wawasan berharga dan membuka peluang dimasa depan," tutupnya Camat Sinjai Tengah.

Muhammad Fitra (MPI PDM Sinjai)

Tidak ada komentar