HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Mahasiswa Umsi Magang di Kantor Camat Sinjai Barat, A. Nasrun: Saya Alumni Ilmu Pemerintahan

  SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID--- Lima mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sinjai (Umsi) telah resmi dilepas untuk mengikuti Program Magang Regul...

 



SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID---Lima mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sinjai (Umsi) telah resmi dilepas untuk mengikuti Program Magang Reguler Tahun Akademik 2024/2025 di Kantor Camat Sinjai Barat, Selasa, 17 September 2024.

Pembimbing, Sofyang, S.Pd., MA, turut mendampingi mahasiswa dalam melaksanakan magang tahun ini dengan memberikan pengarahan dan pendampingan pada acara pelepasan ini.

Menurutnya, magang ini dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan ilmu dan kemampuan di bidang ilmu pemerintahan dan administrasi publik.

“Mahasiswa diharapkan dapat terus menjalin komunikasi dengan pihak kantor dan memberikan pendampingan apabila dibutuhkan,” ungkap Sofyang S.Pd., MA.

Kepala Camat Sinjai Barat, A. Nasrun, S.Ip, menyambut gembira kedatangan mahasiswa UMSI di lokasi yang sama. Ia mengatakan saya juga alumni Ilmu Pemerintahan STISIP Muhammadiyah Sinjai.

"Saya senang sekali bahwa Kantor Camat Sinjai Barat tahun ini membuka kesempatan magang bagi mahasiswa Umsi. Jangan takut untuk bertanya, saya juga bagian dari kampus yang dulu bernama stisip" A. Nasrun, S.Ip.

A. Nasrun melanjutkan, Mahasiswa Umsi tidak perlu takut untuk menyampaikan secara jujur ​​kepada pihak kantor jika membutuhkan sesuatu. Mahasiswa akan mendapatkan pendampingan untuk mendapatkan dukungan yang dibutuhkan.

Camat Sinjai Barat menyampaikan mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan magang sebaik-baiknya dengan harapan dan mendapatkan pengalaman yang sesuai.

Sekadar informasi, mahasiswa tersebut berasal dari Program Studi Administrasi Publik dan Ilmu Pemerintahan. Magang akan berlangsung mulai 17 September 2024 sampai dengan 15 Oktober 2024 atau selama satu bulan.

Muhammad Fitra (MPI PDM Sinjai)

Tidak ada komentar