HIDE
GRID_STYLE

Breaking News:

News

Yudisium Gelombang III Faperta Umsi, Puluhan Mahasiswa Resmi Sarjana

SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID--- Civitas Akademika Fakultas Pertanian (Faperta) mengelar Yudisium Gelombang III di Ruangan Perkuliahan Universita...



SINJAI, PDM.SINJAI.OR.ID---Civitas Akademika Fakultas Pertanian (Faperta) mengelar Yudisium Gelombang III di Ruangan Perkuliahan Universitas Muhammadiyah Sinjai, Sabtu 31 Agustus 2024.

Yudisium Gelombang III ini untuk Tahun Akademik 2023/2024 yang diikuti 84 mahasiswa terdiri dari Program Studi (Prodi) Agroteknologi, Prodi Peternakan dan Prodi Manajemen Sumberdaya Perairan.

Dr. Abdul Hakim Fattah, S.Pt., M.Si. selaku Dekan Faperta menyampaikan selamat atas pencapaian gelar sarjana hari ini yang merupakan hasil kerja keras dan dedikasi yang luar biasa.

"Terima kasih kepada dosen Faperta yang telah membimbing ataupun mendampingi mahasiswa dari awal hingga Yudisium hari ini. Tanpa kontribusi dan dukungan Pertanian, pencapaian ini tidak akan bisa terjadi" kata Dekan Fakultas Pertanian.

Dr. Abdul Hakim Fattah menambahkan semoga pencapaian ini menjadi langkah awal dari perjalanan yang sukses dan penuh manfaat dimasa depan, selamat memulai babak baru dengan segala usaha dan dedikasi yang telah dicurahkan serta membawa hasil gemilang.

"Pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan orang tua mahasiswa berupa moral dan motivasi penuh selama menjalani aktifitas akademik di Faperta Umsi. Ini merupakan buah dari kerja keras dan pengorbanan yang telah dilakukan selama ini," tambahnya Dekan Faperta.

Dekan Faperta kembali menambahkan ialah alumni Faperta memiliki peran penting dalam menjaga nama baik kampus serta memberikan kontribusi signifikan dalam pembangunan daerah dengan kualitas pendidikan yang berprestasi di bidang masing-masing.

"Kesuksesan alumni Faperta dalam karir dapat menjadi cerminan positif dari kualitas pendidikan yang ada di Perguruan Tinggi Umsi, alumni juga bisa menyelenggarakan seminar atau pelatihan untuk masyarakat lokal demi pembangunan daerah kedepannya," tutup Dr. Abdul Hakim Fattah.

Sekadar mengetahui, jumlah Yudisium Mahasiswa Faperta sebanyak 84 orang dengan Prodi Agroteknologi terdapat 24 orang, Prodi Peternakan 43 orang dan Prodi Manajemen Sumberdaya Perairan 17 orang.

Fitra (MPI PDM Sinjai)

Tidak ada komentar